KINI AKU TAK PERLU MEMILIH
Layanan terpadu kesehatan dan pendidikan di Sulawesi

'Setiap anak, dimana pun ia berada, punya hak yang sama atas awal yang sehat dan aman dalam hidupnya' Anthony Lake - Direktur eksekutif UNICEF.

Mana yang lebih penting? Kesehatan atau pendidikan ? Ibu Murni dulu terpaksa harus memilih satu saja di antaranya untuk anaknya, Aswan, yang berusia 5 tahun.

Aswan biasa mengikuti PAUD (Pendidikan Anak Usia Dini) yang hanya memungkinkannya pergi ke posyandu untuk imunisasi dan cek pertumbuhan sekali saja dalam sebulan.

Kini tidak lagi. Apa yang diperlukannya, yaitu layanan pendidikan dan kesehatan, bisa didapatkannya di satu tempat saja, di Pusat Pengembangan Anak Usia Dini Siola Matahari, Kabupaten Mamuju, Sulawesi Barat.

'Kami selalu dikasih vitamin oleh guru dan kesehatan kami di cek' cerita Aswan saat ditanya.

UNICEF telah dan akan terus bekerjasama dengan pemerintah setempat untuk memastikan pusat-pusat Pengembangan Anak Usia Dini mampu menyediakan layanan menyeluruh, lengkap, dan terpadu bagi seluruh siswa. Sekarang guru Aswan mengecek tinggi dan berat badan murid-murid secara teratur serta memonitor pertumbuhan dan perkembangan mereka.

Untuk sukses yang telah kami capai bersama, kami ucapkan terima kasih tak terhingga kepada seluruh donatur yang telah membantu kami mengintegrasikan layanan kesehatan dan pendidikan.

Ayo bantu kami, agar Aswan dan teman-temannya tetap mendapatkan pendidikan dan kesehatan yang layak.

1 Ya, saya ingin bantu layanan
kesehatan dan pendidikan !

Pilih besarnya donasi bulanan:

2 Biodata Anda
  • Nama Lengkap *
  • Alamat email *
  • Ponsel *
  • Tanggal Lahir
3 Pilih tanggal pendebitan
kartu kredit setiap bulan
  • Security Code *

* kolom wajib di isi
unite for children Registrasi No: 0750/DVIII/02/2011 BAPPENAS - CPAP GOI-UNICEF 2011-2015