Ketidaksetaraan Hidup Anak Indonesia

Christina, adalah seorang anak dari desa pedalaman di Paumako Papua yang sangat senang bersekolah. Bercita-cita ingin menjadi suster, semangat belajarnya sangat tinggi, namun sayang sering kali gurunya tidak dapat hadir di sekolah.

Selain Hak untuk Pendidikannya yang tidak terpenuhi dengan baik. Christina juga masih harus membantu ayahnya memancing untuk kebutuhan makan malam di rumah, itu ia lakukan tanpa makan siang sebelumnya, di pagi hari pun ia hanya sarapan air gula.

Kehidupan yang dialami Christina tidak hanya terjadi di Desa Paumako, masih ada 6,9 Juta anak usia 7-18 tahun yang tidak bersekolah. 1 dari 3 Anak Indonesia pun masih mengalami stunted (Menderita kurang gizi kronis).

UNICEF telah berupaya mendukung program-program yang dilakukan pemerintah untuk menolong anak-anak seperti Christina dari ancaman putus sekolah, kekurangan gizi, dan permasalahan anak lainnya. Upaya tersebut pun tidak mungkin dapat terus berjalan tanpa dukungan dan kontribusi dari berbagai pihak termasuk anda.

Melalui donasi online yang anda berikan, pastinya Christina dan banyak Anak Indonesia dapat terhindar dari ancaman putus sekolah dan kekurangan gizi. Donasi anda dapat mengubah hidup mereka.

Ayo ikut berkontribusi untuk Anak Indonesia! Donasikan kebaikanmu sekarang!

 

1 Ya, saya ingin bantu!

Pilih besarnya donasi bulanan:

2 Biodata Anda
  • Nama Lengkap *
  • Alamat email *
  • Ponsel *
  • Tanggal Lahir
3 Pilih tanggal pendebitan
kartu kredit setiap bulan
* kolom wajib di isi
unite for children Registrasi No: 0750/DVIII/02/2011 BAPPENAS - CPAP GOI-UNICEF 2011-2015