Kontribusi Untuk Anak Indonesia

Berinvestasi pada kehidupan anak-anak adalah hal yang tidak akan terasa dampaknya dalam jangka waktu lima hingga sepuluh tahun. Butuh waktu dan usaha yang cukup panjang dalam prosesnya. Terbukti saat ini meskipun banyak cerita perubahan telah ditorehkan, masih banyak lagi fakta-fakta di lapangan yang membuktikan bahwa anak-anak masih membutuhkan kehadiran kita di hidupnya.
 
Seperti Ayu (15) di Sulawesi Selatan yang dinikahkan dengan pria berusia 23 tahun. Adat istiadat, agama, dan kondisi ekonomi menjadi alasan terjadinya pernikahan usia anak. Bahwasanya setiap anak yang telah mengalami pubertas harus segera dinikahkan. Ayu sendiri kini telah memiliki seorang anak dan ditinggal pergi oleh suaminya.
 
Anak-anak seperti Ayu yang menikah lalu kemudian mengandung dan melahirkan seorang anak, mereka juga belum tentu memahami pentingnya, gizi, nutrisi, pendidikan, kebersihan, serta perlindungan untuk anak mereka nanti. Pada akhirnya pernikahan ini pun akan berdampak pada seluruh aspek kehidupan Ayu serta sang anak.
 
Sebagi lembaga yang terus berupaya untuk memenuhi hak-hak anak khususnya di Indonesia, UNICEF mengajak anda dan banyak orang lainnya untuk bekerjasama dan berkontribusi melakukan perubahan demi masa depan Anak Indonesia. Melalui cara advokasi, edukasi, perlindungan, serta donasi yang pasti akan sangat berguna bagi Ayu dan banyak anak lainnya.
 
Ayo ikut berkontribusi untuk Anak Indonesia!
 
Donasikan kebaikan mu sekarang.
 
1 Ya, saya ingin bantu!

Pilih besarnya donasi bulanan:

2 Biodata Anda
  • Nama Lengkap *
  • Alamat email *
  • Ponsel *
  • Tanggal Lahir
3 Pilih tanggal pendebitan
kartu kredit setiap bulan
  • Security Code *

* kolom wajib di isi
unite for children Registrasi No: 0750/DVIII/02/2011 BAPPENAS - CPAP GOI-UNICEF 2011-2015