Bantu Danan dan Ayah melanjutkan hidup - UNICEF Indonesia

Danan kehilangan ibunya meninggal dunia karena COVID-19. Ia hanya tinggal bersama ayah saat ini yang bekerja sebagai buruh kerja bangunan. Saat ibunya meninggal dunia, Ayah Danan sempat bingung bagaimana memberitahu Danan tentang kabar duka tersebut. 

Menyambut hari Ayah di bulan ini, ayo bantu anak-anak seperti Danan dan Ayahnya melanjutkan hidup. Donasi bulanan Anda akan digunakan untuk:

  • Memberikan akses dukungan psikososial untuk anak-anak yang terdampak,
  • Menyediakan paket dukungan psikosial berupa alat bermain dan belajar,
  • Menyalurkan paket perlindungan diri dari COVID-19 untuk para pekerja sosial dan relawan lain yang turut membantu.

Anak-anak seperti Danan yang kehilangan salah satu atau kedua orang tuanya meninggal dunia, terutama mereka dari keluarga tidak mampu beresiko menghadapi masalah psikososial dan kesehatan mental. Danan adalah satu dari 29.770 anak di Indonesia yang kehilangan satu atau kedua orang tua dan membutuhkan dukungan psikososial.

 

Ayo sampaikan pada anak-anak, ada hari esok yang lebih baik, dan masih banyak orang dermawan yang peduli akan masa depan mereka.

Bersama UNICEF Indonesia, mulai komitmen Anda sekarang untuk bantu anak-anak melanjutkan hidup dan dapatkan Gelang Pendekar Anak dengan berdonasi bulanan mulai dari 150.000 rupiah.

TENTANG UNICEF

UNICEF bersama Pemerintah Indonesia, organisasi setempat, pihak swasta dan masyarakat memiliki tujuan untuk memenuhi hak-hak dasar anak Indonesia.

Mengusung program dengan fokus utama mendukung bantuan teknis, penguatan kapasitas, advokasi, formulasi kebijakan dan promosi isu-isu anak di Indonesia untuk menuntaskan jutaan permasalahannya.