Bantu Gifaril sebelum, di saat dan setelah bencana terjadi

Satu tahun setelah gempa dan tsunami di Palu, Gifaril sudah kembali belajar di sekolah. “Aku ingin selesaikan sekolah dan melanjutkan belajar di SMP sampai nanti SMA.” Ucap Gifaril.

Berkat donasi bulanan Pendekar Anak, saat gempa dan tsunami terjadi di Palu satu tahun lalu, secepat mungkin UNICEF mampu menyediakan 450 tenda pendidikan beserta paket school-in-a-box di dalamnya.

Gifaril dan anak-anak lainnya tetap bisa bermain dan belajar di tenda, sementara gedung sekolah mereka sedang dipastikan keamanannya untuk kembali digunakan.

Jadilah Pendekar Anak sekarang juga, kebaikan hati Anda akan membantu anak-anak seperti Gifaril menghadapi situasi darurat, sebelum, di saat dan setelah bencana terjadi.

TENTANG UNICEF

UNICEF bersama Pemerintah Indonesia, organisasi setempat, pihak swasta dan masyarakat memiliki tujuan untuk memenuhi hak-hak dasar anak Indonesia.

Mengusung program dengan fokus utama mendukung bantuan teknis, penguatan kapasitas, advokasi, formulasi kebijakan dan promosi isu-isu anak di Indonesia untuk menuntaskan jutaan permasalahannya.