Bantu Kirim Paket Psikososial untuk Anak Yatim Piatu - UNICEF Indonesia

Lebih dari 11.000 anak kehilangan orang tua akibat COVID-19 selama pandemi. Satu atau kedua orang tua mereka meninggal dunia, menjadi korban virus COVID-19. Angka ini diperkirakan akan terus bertambah, seiring dengan naiknya jumlah kasus dan pendataan yang berlangsung.

Ayo ikut bergerak bersama, bantu anak-anak Indonesia tetap tegar menjalani hari-hari berikutnya. Bantu selamatkan masa depan mereka!

Donasi Anda akan digunakan untuk:

  1. Identifikasi anak-anak yang kehilangan orang tuanya akibat COVID-19,
  2. Memberikan akses dukungan psikososial dan paket psikososial untuk anak-anak yang terdampak,
  3. Menyalurkan paket perlindungan diri dari COVID-19 untuk para pekerja sosial dan relawan lainnya yang turut membantu

200.000 Rupiah Anda bisa memberikan pendampingan dan dukungan psikososial untuk satu orang anak.

UNICEF bersama Pemerintah sedang melanjutkan pendataan untuk menjangkau anak-anak tersebut. UNICEF menargetkan 12.000 anak sebagai penerima manfaat, 8000 pengasuh dan layanan sosial, serta 10.000 anggota komunitas yang membantu.

Ayo sampaikan pada anak-anak, ada hari esok yang lebih baik, dan masih banyak orang dermawan yang peduli akan masa depan mereka.

Dengan berdonasi bulanan, Anda bisa memberikan bantuan jangka panjang kepada anak-anak melalui program UNICEF lainnya.

Mulai komitmen Anda sekarang untuk menyelamatkan mimpi anak-anak Indonesia dan dapatkan gelang Pendekar Anak dengan berdonasi bulanan mulai dari Rp 150.000,-

*Jika Anda berdonasi bulanan, bantuan yang Anda berikan akan disalurkan juga ke bantuan-bantuan esensial lainnya untuk anak-anak Indonesia.

TENTANG UNICEF

UNICEF bersama Pemerintah Indonesia, organisasi setempat, pihak swasta dan masyarakat memiliki tujuan untuk memenuhi hak-hak dasar anak Indonesia.

Mengusung program dengan fokus utama mendukung bantuan teknis, penguatan kapasitas, advokasi, formulasi kebijakan dan promosi isu-isu anak di Indonesia untuk menuntaskan jutaan permasalahannya.