Berbagi berkah dengan anak-anak Yaman, Suriah, Rohingya - UNICEF Indonesia

Berbagi berkah dengan anak-anak Yaman, Suriah, Rohingya

Donasi Anda bisa menyelamatkan nyawa anak-anak yang berjuang melawan gizi buruk.

Di bulan ramadan kali ini mari kita bantu mereka bantu anak-anak di Suriah, Yaman dan Rohingya. Hingga kini, hidup mereka masih mengandalkan bantuan kemanusiaan. 

Setiap berbuka dan saur bersama keluarga, kita dilimpahkan banyak berkat dan kebaikan. Makanan, minuman, keluarga dan para tetangga saling berbagi kebaikannya pada yang terdekat. 

Ayo lipatgandakan kemurahan hati di Bulan Ramadan dengan membantu anak-anak di Suriah, Yaman dan Rohingya.

Lindungi anak-anak Yaman dari bahaya kolera pasca bencana banjir!
Donasi Anda akan membantu:

110.000 kasus kolera tercatat sejak Januari 2020.
6.800.000 orang butuh air minum dan paket alat kebersihan.
331.000 anak menderita gizi buruk dan butuh perawatan obat gizi.

UNICEF bekerja tanpa rasa takut di 3 negara tersebut untuk menyelamatkan nyawa anak-anak yang menderita gizi buruk, melalui program penanganan gizi buruk di situasi darurat.  

Hussein adalah salah satu balita di Yemen yang mendapatkan perawatan gizi buruk dari Tim UNICEF. Krisis kemanusiaan yang terjadi di Yemen, membatasi banyak orang tua untuk memperoleh makanan berigizi untuk anak-anak mereka.

Ayo berbagi satu ruang di Ramadan untuk menyelamatkan nyawa mereka. Donasi sekarang!

TENTANG UNICEF

UNICEF bersama Pemerintah Indonesia, organisasi setempat, pihak swasta dan masyarakat memiliki tujuan untuk memenuhi hak-hak dasar anak Indonesia.

Mengusung program dengan fokus utama mendukung bantuan teknis, penguatan kapasitas, advokasi, formulasi kebijakan dan promosi isu-isu anak di Indonesia untuk menuntaskan jutaan permasalahannya.