Dimanapun anak-anak rentan berada, di sanalah UNICEF  bersama dengan pemerintah dan mitra-mitra di lapangan membantu untuk memastikan anak-anak mendapatkan yang mereka butuhkan.

Tahukah Anda? Di Papua, 1 dari 10 anak masih mengalami gizi buruk. Di seluruh Indonesia, data terkini menunjukkan masih ada lebih dari 760.000 anak yang butuh segera diberi penanganan yang tepat.

Oda ditemukan menderita gizi buruk oleh guru PAUD yang sudah dilatih oleh Mitra lapangan UNICEF. Berat badan Oda turun drastis setelah Ibunya meninggal karena sakit belum lama ini. Badan Oda menjadi kurus dan lunglai karena susah makan dan tidur. Kondisi gizi buruk seperti ini, membuat Oda lebih rentan terkena penyakit dan hampir 12x  lebih berisiko meninggal.

Dengan donasi rutin yang Anda berikan setiap bulannya, gizi buruk dapat ditangani dengan:

  • Deteksi dini di PAUD dan keluarga sehingga anak-anak gizi buruk cepat ditemukan dan bisa dirujuk ke fasilitas kesehatan sebelum kondisinya memburuk
  • Peningkatan kualitas dan akses fasilitas kesehatan di daerah-daerah
  • Pengembangan obat terapi gizi yang tepat untuk pemulihan dari gizi buruk

Dukunganmu sangat penting dan berarti untuk pemulihan Oda, bahkan lebih dari itu memberikan harapan buat anak-anak yang menderita gizi buruk lainnya di seluruh Indonesia.

Bulatkan tekad di hati untuk segera bantu pulihkan anak-anak gizi buruk hari ini!

Mulai komitmen Anda sekarang untuk menyelamatkan mimpi anak-anak Indonesia dan dapatkan Gelang Pendekar Anak dengan berdonasi bulanan mulai dari Rp 150.000,- per bulan.

 

 

*Donasi yang terkumpul juga akan disalurkan ke program-program kesejahteraan anak lainnya.

TENTANG UNICEF

UNICEF bersama Pemerintah Indonesia, organisasi setempat, pihak swasta dan masyarakat memiliki tujuan untuk memenuhi hak-hak dasar anak Indonesia.

Mengusung program dengan fokus utama mendukung bantuan teknis, penguatan kapasitas, advokasi, formulasi kebijakan dan promosi isu-isu anak di Indonesia untuk menuntaskan jutaan permasalahannya. 

Credit Card
Debit Card
eWallet