Donasi Paket Berkah Ramadan UNICEFxBAZNAS - UNICEF Indonesia


Lebih dari 2 juta anak masih gizi buruk dan hanya 30% siswa mencapai kemampuan literasi atau bisa membaca dengan baik. 

Menjelang bulan Ramadan, saat kita menyiapkan pilihan menu berbuka, sahur dan perlengkapan untuk beribadah dari rumah. Kita juga bisa membantu menyiapkan masa depan anak-anak, memberikan akses bahan bacaan dan persediaan obat gizi buruk.

Dukung upaya UNICEF dan BAZNAS sekarang juga, dengan berdonasi Paket Berkah Ramadan.

 

Satu paket yang Anda danai berisi:

- Bantuan perawatan Gizi Buruk untuk 3 anak selama 1 minggu.
UNICEF bersama pemerintah mengupayakan program Penanganan Gizi Buruk Terintegrasi, untuk menjangkau 2 juta anak yang masih menderita gizi buruk.

- 1 Paket buku bacaan untuk anak-anak yang tidak dapat mengakses bahan bacaan secara online
UNICEF mengupayakan program literasi kelas awal untuk anak-anak yang tinggal di area sulit terjangkau di Timur Indonesia.

- Donasi Anda juga ditujukan untuk berbagai upaya UNICEF dalam memberikan perlindungan dan pemenuhan hak-hak anak lainnya.

Angtu (1,5 tahun) adalah salah satu anak yang dapat dijangkau oleh program penanganan gizi buruk oleh UNICEF dan pemerintah. Angtu sedang mendapat perawatan gizi buruk dengan obat gizi yang dikonsumsi 2 kali dalam sehari. Berat badan Angtu hanya 6,5 kilogram saat pertam kali ditemukan.

Robert (7 tahun) salah satu anak di Papua yang mendapatkan akses bahan bacaan buku gemilang, dari salah satu program literasi UNICEF. Sebelumnya Robert memiliki kesulitan dalam belajar membaca karena kurangnya akses terhadap bahan bacaan dan metode ajar yang belum kontekstual dengan budaya setempat.

Bantu UNICEF untuk membantu anak-anak seperti Angtu dan Robert sekarang juga. UNICEF bersama BAZNAS mengajak Anda berdonasi Paket Berkah Ramadan.

Jadi Pendekar Anak sekarang, danai satu paket hari ini, dan bersama kita kirimkan sekotak masa depan.

Dapatkan Gelang Pendekar Anak UNICEF jika Anda berdonasi mulai dari Rp 150.000 per bulan.

TENTANG UNICEF

UNICEF bersama Pemerintah Indonesia, organisasi setempat, pihak swasta dan masyarakat memiliki tujuan untuk memenuhi hak-hak dasar anak Indonesia.

Mengusung program dengan fokus utama mendukung bantuan teknis, penguatan kapasitas, advokasi, formulasi kebijakan dan promosi isu-isu anak di Indonesia untuk menuntaskan jutaan permasalahannya.