Donasi Paket Berkah Ramadan untuk anak gizi buruk di Indonesia - UNICEF Indonesia

Tahun ini, lebih dari 2 juta anak masih menderita gizi buruk, Angtu adalah satu diantaranya. Di bulan yang penuh berkah ini, UNICEF mengajak sebanyak-banyaknya orang untuk melipatgandakan berkahnya, berbagi paket berkah Ramadan untuk anak-anak gizi buruk di Indonesia.

Keberhasilan program di Indonesia Timur, tahun ini dibawa oleh UNICEF bersama pemerintah untuk menjangkau anak-anak di seluruh Indonesia.

Saat berbuka puasa dan sahur di Bulan Ramadan nanti, Anda bisa memberikan satu ruang, satu piring, satu berkah untuk anak-anak seperti Angtu. Dengan menjadi Pendekar Anak, Anda bisa membantu anak-anak dengan gizi buruk bertahan hidup, sembuh, dan tumbuh menjadi anak yang lebih sehat.

Foto ini diambil saat Angtu sudah mulai menjalani perawatan, lingkar lengannya sudah mengalami peningkatan. Tetapi saat pertama Angtu ditemukan tim UNICEF dan pemerintah di lapangan, ukuran lingkar lengan atas atau LILA Angtu ada di warna merah yang berarti Angtu mengalami gizi buruk. Kondisi yang bisa membuka peluang untuk berbagai penyakit mematikan.

Tapi Anda bisa ikut menyelamatkan nyawa anak-anak seperti Angtu. Ramadan kali ini, mari berbagi berkah Ramadan untuk Anak-anak yang menderita gizi buruk di Indonesia, beri satu ruang untuk 2 juta anak gizi buruk. Jadi Pendekar Anak sekarang, bersama kita lipatgandakan berkah di bulan Ramadan.

Dapatkan Gelang Pendekar Anak UNICEF jika Anda berdonasi mulai dari Rp 150.000 per bulan.

TENTANG UNICEF

UNICEF bersama Pemerintah Indonesia, organisasi setempat, pihak swasta dan masyarakat memiliki tujuan untuk memenuhi hak-hak dasar anak Indonesia.

Mengusung program dengan fokus utama mendukung bantuan teknis, penguatan kapasitas, advokasi, formulasi kebijakan dan promosi isu-isu anak di Indonesia untuk menuntaskan jutaan permasalahannya.