Donasi untuk Kembalikan 4,3 Juta Anak ke Sekolah - UNICEF Indonesia

Masa depan anak Indonesia terancam akibat pandemi COVID-19 yang berkepanjangan. Ada 4,3 juta anak tidak mendapatkan pendidikan sekolah dan 2,3 juta anak tidak bisa baca tulis. Ditutupnya sebagian besar sekolah membuat risiko ini menjadi jauh lebih tinggi, terutama bagi anak dari keluarga pra-sejahtera. Sebagian terancam dinikahkan, harus bekerja, atau tidak memiliki akses belajar jarak jauh.

Anda bisa ikut serta bersama UNICEF memberikan akses pendidikan untuk anak-anak Indonesia.

Donasi Anda akan membantu :

  1. Upaya UNICEF bersama mitra untuk mengembalikan anak-anak ke sekolah
  2. Mendukung upaya pembukaan kembali sekolah dengan aman bagi murid dan staf sekolah
  3. Mencetak dan mengirim buku-buku paket untuk anak-anak yang tidak dapat mengakses internet

Astina (10 tahun)dari kabupaten Bone, Sulawesi Selatan punya impian menjadi dokter walaupun ia tidak pernah sekolah. Di tempat asalnya, anak tidak sekolah sudah biasa. Astina hanya satu dari jutaan anak Indonesia lainnya yang bisa Anda bantu.

Donasi Anda hari ini mampu mengubah hidup anak Indonesia. Jadi Pendekar Anak dan selamatkan masa depan seorang anak hari ini.

Mulai komitmen Anda sekarang untuk menyelamatkan mimpi anak-anak Indonesia dan dapatkan gelang Pendekar Anak dengan berdonasi bulanan mulai dari Rp 150.000,-

TENTANG UNICEF

UNICEF bersama Pemerintah Indonesia, organisasi setempat, pihak swasta dan masyarakat memiliki tujuan untuk memenuhi hak-hak dasar anak Indonesia.

Mengusung program dengan fokus utama mendukung bantuan teknis, penguatan kapasitas, advokasi, formulasi kebijakan dan promosi isu-isu anak di Indonesia untuk menuntaskan jutaan permasalahannya.