Donasi untuk kembalikan anak-anak ke sekolah - UNICEF Indonesia


Di Atas Rata-Rata dibentuk berangkat dari kebanggaan Erwin dan Gita Gutawa kepada anak-anak Indonesia dengan talenta musik yang luar biasa. Bagaikan berlian yang belum diasah, seberharga itulah potensi anak-anak Indonesia.

Sayangnya, di luar sana, masih ada 4,3 juta anak yang tidak sekolah karena alasan ekonomi, dinikahkan, ataupun berbagai alasan lainnya. Yuk #BersamaMengubahDunia, bantu pendidikan anak-anak Indonesia untuk masa depan bangsa yang lebih baik. Dengan berdonasi kecil-kecilan tiap bulannya, Anda sudah dapat berinvestasi untuk masa depan anak Indonesia.

Donasi Anda akan membantu:

  • Upaya UNICEF bersama mitra untuk mengembalikan anak-anak ke sekolah,
  • Mendukung upaya penguatan lembaga sekolah non-formal dalam memfasilitasi anak-anak remaja yang sudah putus sekolah selama dua tahun atau lebih,
  • Serta membantu upaya-upaya UNICEF lainnya untuk menjangkau anak-anak yang paling rentan dan membutuhkan pertolongan.

Nurjanah (12 tahun) adalah salah satu anak yang sudah berhasil dikembalikan ke sekolah dan ditemui Gita beberapa waktu lalu. Cita-citanya ingin menjadi penyanyi atau pemain musik. Nurjanah sempat putus sekolah karena harus menjaga tante dan neneknya yang sakit kronis di rumah.

Donasi Anda akan memberi kesempatan kedua untuk anak-anak seperti Nurjanah meraih kembali mimpinya.

Mulai komitmen Anda sekarang untuk menyelamatkan mimpi anak-anak Indonesia dan dapatkan gelang Pendekar Anak dengan berdonasi bulanan mulai dari Rp 150.000,-

TENTANG UNICEF

UNICEF bersama Pemerintah Indonesia, organisasi setempat, pihak swasta dan masyarakat memiliki tujuan untuk memenuhi hak-hak dasar anak Indonesia.

Mengusung program dengan fokus utama mendukung bantuan teknis, penguatan kapasitas, advokasi, formulasi kebijakan dan promosi isu-isu anak di Indonesia untuk menuntaskan jutaan permasalahannya.