200.000 Anda sangat berarti untuk mereka - UNICEF Indonesia

200.000 Anda sangat berarti untuk mereka

Covid-19 berakibat buruk pada keluarga prasejahtera. Bukan hanya virusnya, tetapi banyak orang tua kehilangan pekerjaan, kurang pendapatan, kesulitan memenuhi kebutuhan sehari-hari, anak-anak mereka jadi korban tak terlihat selama pandemi. 

Dampaknya bisa timbul krisis kemiskinan pada anak, mereka rentan tidak mendapat akses kesehatan, pendidikan dan kebutuhan gizi. Bahkan diperkirakan angka gizi buruk meningkat selama masa pandemi. Anak-anak yang tinggal di area yang sulit dijangkau juga terbatas bahkan tidak memiliki akses internet untuk belajar. 

Donasi bulanan Anda dapat menyediakan pertolongan jangka panjang untuk anak-anak yang terdampak Covid-19, diantaranya adalah:

  1. Menyediakan panduan untuk orang tua, pengasuh dan guru dalam mendukung pembalajaran di rumah dan jarak jauh.
  2. Mencetak dan mendistribusikan buku ajar untuk anak-anak yang tidak mendapat akses internet.
  3. Menyediakan obat gizi selama masa pandemi untuk anak-anak yang menderita gizi buruk.
  4. Memfasilitasi sekitar 5000 layanan kesehatan untuk tetap dapat memberikan imunisasi kepada anak-anak.



Mulai donasi bulanan Anda sekarang, jadi Pendekar Anak dan buat perubahan untuk hidup anak-anak yang paling membutuhkan.

Klik di sini, untuk mengetahui berbagai upaya yang UNICEF lakukan selama penanganan Covid-19 di Indonesia.

TENTANG UNICEF

UNICEF bersama Pemerintah Indonesia, organisasi setempat, pihak swasta dan masyarakat memiliki tujuan untuk memenuhi hak-hak dasar anak Indonesia.

Mengusung program dengan fokus utama mendukung bantuan teknis, penguatan kapasitas, advokasi, formulasi kebijakan dan promosi isu-isu anak di Indonesia untuk menuntaskan jutaan permasalahannya.