Donasi paket bermain dan belajar untuk anak-anak - UNICEF Indonesia

Donasi paket bermain dan belajar untuk anak-anak

Selama harus berkegiatan di rumah, banyak anak usia dini yang tidak memiliki perlengkapan belajar, menggambar dan peralatan bermain lainnya.

Anda bisa membantu dalam menyedikan paket-paket berupa buku, pensil warna dan permainan edukatif lainnya. Untuk membantu anak-anak mengisi rutinitas mereka selama 3 bulan PAUD ditutup.

Bagaimana donasi Anda akan membantu anak-anak:

  • 500.000 untuk donasi 1 paket belajar dan bermain usia dini
  • 1.000.000 untuk donasi 2 paket belajar dan bermain usia dini 
  • Perlindunngan untuk anak-anak tetap mendapat hak belajar, akses kesehatan dan perlindungann selama tetap beraktivitas dari rumah

Bantuan donasi dari Anda akan sangat membantu anak-anak usia dini menjalani masa kanak-kanaknya di tengah pandemi Covid-19. 

Donasi sekarang untuk membantu mereka bertahan di tengah situasi sulit!

Donasi ke UNICEF untuk membantu memastikan perlindungan dan kesejahteraan anak-anak di seluruh Indonesia.

Anda juga bisa memberikan donasi rutin atau menjadi Pendekar Anak untuk menjangkau anak-anak lain dengan tantangan hidup berbeda di penjuru Indonesia.

TENTANG UNICEF

UNICEF bersama Pemerintah Indonesia, organisasi setempat, pihak swasta dan masyarakat memiliki tujuan untuk memenuhi hak-hak dasar anak Indonesia.

Mengusung program dengan fokus utama mendukung bantuan teknis, penguatan kapasitas, advokasi, formulasi kebijakan dan promosi isu-isu anak di Indonesia untuk menuntaskan jutaan permasalahannya.