Buyung, Puspa, Aria, dan Kandi adalah para Cekidot Squad yang ingin melindungi anak-anak dari ancaman kematian yang disebabkan oleh diare. Setiap tahun, setidaknya 150.000 Anak Indonesia meninggal dunia akibat diare.

Diare pada anak banyak terjadi karena air yang tercemar, ditambah lagi separuh masyarakat miskin perkotaan menggunakan air tanah yang sudah tercemar.

Para Cekidot Squad ingin menciptakan lingkungan dan akses air yang aman untuk anak-anak. Ayo berdonasi untuk membantu Cekidot Squad menyelamatkan anak-anak dari ancaman kematian.

Dengan berdonasi Rp150.000 rupiah per bulan Anda telah:

  • Memberikan akses air yang aman untuk anak-anak.
  • Meminimalisir resiko air tercemar bahaya tinja yang tidak dikelola dengan aman.
  • Meningkatkan kesadaran masyarakat Indonesia terhadap pentingnya menjaga dan mengelola sanitasi serta septic-tank di rumah.

Ayo bantu Cekidot Squad melindungi anak-anak seperti Arsa, agar tidak perlu lagi ada anak yang meninggal dunia karena air yang tercemar oleh tinja manusia.

TENTANG UNICEF

UNICEF bersama Pemerintah Indonesia, organisasi setempat, pihak swasta dan masyarakat memiliki tujuan untuk memenuhi hak-hak dasar anak Indonesia.

Mengusung program dengan fokus utama mendukung bantuan teknis, penguatan kapasitas, advokasi, formulasi kebijakan dan promosi isu-isu anak di Indonesia untuk menuntaskan jutaan permasalahannya.