Selamatkan Masa Depan Anak #LawanCovid19 bersama UNICEF - UNICEF Indonesia

Selamatkan Masa Depan Anak #LawanCovid19 bersama UNICEF

Dokter atau tenaga kesehatan adalah pahlawan garda depan, bukan hanya untuk pasien terinfeksi Corona, tetapi juga bagi anak-anak yang rentan dari dampak ancaman virus ini dan bahaya penyakit lainnya.

“Bantuan APD, workshop online juga berbagai petunjuk teknis dari Kementerian Kesehatan dan UNICEF sangat berguna untuk kami, para dokter yang bertugas di daerah. Tapi juga semoga berbagai layanan kesehatan untuk anak tetap didukung, karena itu penting untuk melindungi mereka,” ucap dr. Andri Febriansyah – salah satu Tim Satgas penanganan Virus Covid-19 di tingkat desa, yang telah menerima bantuan APD dari UNICEF.

UNICEF khawatir akan kesiapan anak-anak beradaptasi di hari-hari sekarang dan pasca pandemic nanti, bagaimana anak-anak tetap terimunisasi, mendapat akses yang adil selama proses sekolah dari rumah dan perlindungan jangka panjang untuk kehidupannya ke depan. Kami khawatir, saat ini merekalah korban paling rentan.



Donasi Anda setiap bulan, seberapapun nilainya adalah pertolongan jangka panjang untuk Anak-anak Indonesia. Bergabung menjadi Pendekar Anak sekarang!

Anda juga bisa memberikan satu kali donasi untuk tetap bisa menolong mereka.

TENTANG UNICEF

UNICEF bersama Pemerintah Indonesia, organisasi setempat, pihak swasta dan masyarakat memiliki tujuan untuk memenuhi hak-hak dasar anak Indonesia.

Mengusung program dengan fokus utama mendukung bantuan teknis, penguatan kapasitas, advokasi, formulasi kebijakan dan promosi isu-isu anak di Indonesia untuk menuntaskan jutaan permasalahannya.