Kamu bisa ikut menyelamatkan anak-anak Rohingya!

Setelah kekerasan pada keluarga Rohingya kembali terjadi pada 25 Agustus 2017, jutaan orang memasuki lokasi pengungsian di Bangladesh. Lokasi pengungsian terbesar di dunia ini setengahnya ditempati oleh anak-anak.

Situasi di lokasi pengungsian kini cukup membahayakan untuk kaki-kaki mungil di sana, hujan deras, angin kencang dan longsor mengancam keselamatan anak-anak Rohingya. Air kotor akan menimbulkan penyakit menular mematikan seperti kolera.

UNICEF bekerjasama dengan berbagai pihak di lokasi pengungsian untuk memindahkan sumber air bersih ke tempat yang lebih aman, memberikan imunisasi kolera dan perawatan untuk anak-anak yang menderita gizi buruk.

Kamu bisa menjadi bagian dari upaya-upaya UNICEF untuk anak-anak Rohingya. Donasi mu bisa menyelamatkan jemari kecil mereka untuk terus berjuang menghadapi situasi krisis di pengungsian.

Donasi 1 kali Rp 1.300.000 kamu memberikan imunisasi kolera kepada 100 anak

Donasi 1 kali Rp 1.000.000 kamu memberikan pasokan air bersih bagi 200 orang per hari

Donasi 1 kali Rp 1.000.000 kamu memberikan 8 minggu perawatan bagi 1 anak yang menderita gizi buruk

Kebaikan kecilmu akan membuat perubahan besar untuk hidup anak-anak Rohingya.

TENTANG UNICEF

UNICEF bersama Pemerintah Indonesia, organisasi setempat, pihak swasta dan masyarakat memiliki tujuan untuk memenuhi hak-hak dasar anak Indonesia.

Mengusung program dengan fokus utama mendukung bantuan teknis, penguatan kapasitas, advokasi, formulasi kebijakan dan promosi isu-isu anak di Indonesia untuk menuntaskan jutaan permasalahannya.