DARR Mendukung UNICEF - UNICEF Indonesia

Covid-19 menunda banyak hal untuk anak, layannan kesehatan, imunisasi, dan terutama pendidikan. Sekolah anak harus tetap berjalan dari rumah melalui pembelajaran jarak jauh, tapi sangat sulit bagi mereka yang tidak memiliki akses internet. 

UNICEF bekerja menjangkau anak-anak dari barat hingga ke timur, bersama pemerintah menyiapkan panduan belajar jarak jauh, bekerjasama dengan stasiun radio daerah dan melatih guru-guru. UNICEF juga mencetak dan mendistribusikan buku ajar untuk anak-anak di daerah terluar dan terdalam.

Dengan berdonasi Rp. 100.000,- kamu bisa mengirimkan 2 (dua) buku cerita seri Gemilang (Gemar Membaca Masa Depan Cemerlang) untuk Anak-anak Indonesia yang sulit mendapat akses internet, untuk anak terakhir di desa terakhir.

Ada 50 judul buku cerita berjenjang yang dikembangkan UNICEF bersama tim penyusun dan direkomendasi oleh Kemendikbud. Konser Virtual Di Atas Rata-Rata adalah salah satu bentuk dukungan yang bisa kita andalkan di situasi luar biasa seperti sekarang. Dalam konser kali ini, Anak-anak Indonesia lebih dari sekedar menunjukan bakat tetapi juga kepeduliannya terhadap anak-anak lain di penjuru negeri.

Donasi sekarang untuk mewujudkan mimpi Anak-anak Indonesia.

TENTANG UNICEF

UNICEF bersama Pemerintah Indonesia, organisasi setempat, pihak swasta dan masyarakat memiliki tujuan untuk memenuhi hak-hak dasar anak Indonesia.

Mengusung program dengan fokus utama mendukung bantuan teknis, penguatan kapasitas, advokasi, formulasi kebijakan dan promosi isu-isu anak di Indonesia untuk menuntaskan jutaan permasalahannya.