91.000 bayi baru lahir meninggal dunia setiap tahun, karena berbagai penyebab yang dapat dicegah. Hal tersebut bisa terjadi karena berbagai risiko yang terjadi semasa kehamilan seorang ibu. Risiko tersebut diantaranya adalah bayi lahir premature, bayi dengan Berat Badan Lahir Rendah, dan berbagai bahaya yang bisa dicegah lainnya.

UNICEF bersama para mitra berupaya untuk mendukung peningkatan kualitas dan akses layanan kesehatan ibu dan anak. 

Bersama UNICEF, donasi Anda akan membantu:

  • Peningkatan akses terhadap perawatan dan layanan berkualitas untuk bayi baru lahir.
  • Upaya mengeliminasi penularan HIV dari ibu ke anak
  • Memastikan bahwa layanan kesehatan dapat diakses oleh semua ibu dan bayi baru lahir, tanpa diskriminasi, termasuk tantangan geografis.
  • Memastikan setiap anak dapat memperoleh imunisasi untuk pencegahan penyakit menular yang mematikan.
  • Dalam keadaan darurat, mendukung kesiapsiagaan darurat kesehatan masyarakat jika terjadi bencana alam.

Donasi sekarang agar tidak perlu ada lagi bayi baru lahir dan anak yang meninggal dunia karena penyakit yang bisa dicegah.

Bantu sekarang juga agar tidak ada lagi ibu yang harus kehilangan anaknya. Anda bisa membantu mengubah keadaan ini, jadi Pendekar Anak sekrang juga dan selamatkan hidup Anak-anak Indonesia.

TENTANG UNICEF

UNICEF bersama Pemerintah Indonesia, organisasi setempat, pihak swasta dan masyarakat memiliki tujuan untuk memenuhi hak-hak dasar anak Indonesia.

Mengusung program dengan fokus utama mendukung bantuan teknis, penguatan kapasitas, advokasi, formulasi kebijakan dan promosi isu-isu anak di Indonesia untuk menuntaskan jutaan permasalahannya.