Selamatkan mimpi anak Indonesia - UNICEF Indonesia

Anak-anak Indonesia terancam mimpinya akibat pandemi COVID-19 yang berkepanjangan. Seluruh dunia sedang menghadapi berbagai macam tantangan, tetapi risiko keselamatan dan kesejahtaraan anak-anak menjadi jauh lebih tinggi dan berbahaya terutama mereka yang paling rentan dan membutuhkan.

Dengan berdonasi rutin setiap bulannya, Anda dapat:

  • Membantu menjalankan program-program UNICEF di lapangan, mulai dari penanganan gizi buruk, mengembalikan anak-anak ke sekolah, pendistribusian buku bacaan, hingga perlindungan untuk anak-anak yang mengalami tindak kekerasan.
  • Membantu UNICEF bersiap untuk menyediakan layanan dan persediaan darurat di masa bencana, seperti gempa bumi, tsunami, dan tanggap darurat COVID-19
  • Memberikan dukungan berkelanjutan dengan mudah dikarenakan donasi bulanan Anda akan didebit secara otomatis dari kartu kredit, rekening, ataupun metode pemnayaran lainnya yang Anda pilih.

Mulai komitmen Anda sekarang untuk menyelamatkan mimpi anak-anak Indonesia dan dapatkan gelang Pendekar Anak dengan berdonasi bulanan mulai dari Rp 150.000,-

TENTANG UNICEF

UNICEF bersama Pemerintah Indonesia, organisasi setempat, pihak swasta dan masyarakat memiliki tujuan untuk memenuhi hak-hak dasar anak Indonesia.

Mengusung program dengan fokus utama mendukung bantuan teknis, penguatan kapasitas, advokasi, formulasi kebijakan dan promosi isu-isu anak di Indonesia untuk menuntaskan jutaan permasalahannya.