Dalam upaya mendukung Pemerintah Indonesia, UNICEF telah memberikan bantuan berupa beberapa tenda sekolah dan juga paket perlengkapan belajar darurat UNICEF di daerah yang terdampak gempa bumi Senin, 21 November 2022 lalu. Perlengkapan ini diharapkan akan bermanfaat bagi 2.500 anak.

Donasi Anda akan sangat berarti untuk mendukung kami mempersiapkan diri menangani Gempa Bumi dan keadaan darurat lainnya di masa yang akan datang. 

Beragam bentuk kesiapsiagaan bencana kami lakukan untuk menolong anak-anak dalam kondisi darurat, termasuk penyediaan sarana dan prasarana seperti:


Kesiapsiagaan UNICEF dalam menghadapi keadaan darurat adalah kunci kita bisa menolong anak-anak dengan cepat dalam kondisi bencana seperti ini. 

Berapapun bantuan donasi yang Anda berikan akan membuat perubahan untuk penanganan keadaan darurat yang UNICEF lakukan saat ini dan di masa yang akan datang. UNICEF senantiasa bekerja sama dengan otoritas terkait untuk mendapatkan informasi perkembangan terbaru mengenai anak-anak yang terdampak dan mengeksplorasi bagaimana kami bisa mendukung penanganan bencana yang dilakukan pemerintah. 

*Donasi yang terkumpul juga akan disalurkan ke program-program kesejahteraan anak lainnya.

TENTANG UNICEF

UNICEF bersama Pemerintah Indonesia, organisasi setempat, pihak swasta dan masyarakat memiliki tujuan untuk memenuhi hak-hak dasar anak Indonesia.

Mengusung program dengan fokus utama mendukung bantuan teknis, penguatan kapasitas, advokasi, formulasi kebijakan dan promosi isu-isu anak di Indonesia untuk menuntaskan jutaan permasalahannya.