INFORMASI PENTING : Pada 29 Mei 2024 WEBSITE AKAN DALAM PROSES MAINTENANCE untuk mempermudah Anda memberikan dukungan untuk Anak Indonesia. Mohon Maaf atas ketidaknyamanannya.

Ada banyak harapan dan impian anak-anak Indonesia yang UNICEF ingin wujudkan bersama Anda. Salah satunya mimpi anak-anak Indonesia untuk tetap bersekolah.  

Hingga saat ini masih ada 4,1 Juta anak hingga remaja yang terpaksa putus sekolah di Indonesia (Susenas 2022). Sayangnya, anak-anak belum berdaya untuk mengubah kondisi yang mereka alami ini.

Afika (10 th), seorang anak nelayan yang terpaksa putus sekolah di Bone. Kondisi ekonomi memaksa Afika membantu orang tuanya ke laut untuk menangkap ikan. Padahal untuk bisa menggapai mimpinya, Afika butuh kembali bersekolah seperti anak lain seusianya. 

UNICEF membantu anak-anak seperti Afika di seluruh Indonesia. Donasi Anda dibutuhkan untuk:

  • Mendata anak-anak yang tidak sekolah dan membantu mereka mendapatkan bantuan program pendidikan yang ada di daerahnya
  • Membantu para guru kelas awal jenjang pendidikan dasar meningkatkan keterampilan mereka dalam mengajarkan kemampuan literasi dan berhitung.
  • Mendukung upaya pemanfaatan teknologi digital untuk membangun keterampilan abad ke-21 di kalangan remaja.  

Mari Berdonasi, Bantuan Anda akan menjadi harapan yang menerangi jalan mereka untuk menggapai mimpi!

Mulai komitmen Anda sekarang untuk menyelamatkan mimpi anak-anak Indonesia dan dapatkan Gelang Pendekar Anak dengan berdonasi bulanan mulai dari Rp 150.000,- per bulan.

Sebagai bentuk apresiasi, Gelang Pendekar Anak akan UNICEF kirimkan untuk Anda dalam 14 hari kerja bagi Anda yang sudah mengisi alamat dengan lengkap dan berkomitmen donasi mulai dari Rp150.000,-/ bulan.

 

 

*Donasi yang terkumpul juga akan disalurkan ke program-program kesejahteraan anak lainnya.

TENTANG UNICEF

UNICEF bersama Pemerintah Indonesia, organisasi setempat, pihak swasta dan masyarakat memiliki tujuan untuk memenuhi hak-hak dasar anak Indonesia.

Mengusung program dengan fokus utama mendukung bantuan teknis, penguatan kapasitas, advokasi, formulasi kebijakan dan promosi isu-isu anak di Indonesia untuk menuntaskan jutaan permasalahannya. 

Credit Card
Debit Card
eWallet