INFORMASI PENTING : Pada 29 Mei 2024 WEBSITE AKAN DALAM PROSES MAINTENANCE untuk mempermudah Anda memberikan dukungan untuk Anak Indonesia. Mohon Maaf atas ketidaknyamanannya.
Bagaimana cara mendapatkan Gelang Pendekar Anak?

Anda berhak memperoleh Gelang Pendekar Anak UNICEF setelah melakukan pendaftaran donasi rutin melalui situs donasi unicef.id sebesar Rp. 150.000/bulan pada periode dan program tertentu (akan diinfokan pada laman donasi)

Kapan saya bisa menerima Gelang Pendekar Anak setelah donasi berhasil?

Proses pengiriman gelang Pendekar Anak dilakukan dalam 14 (empat belas) hari kerja setelah donasi diterima dengan baik dan donatur melengkapi alamat surat menyurat pada kolom alamat di situs donasi UNICEF Indonesia. Mohon kesediaannya menunggu proses pengiriman.

Bagaimana apabila Gelang Pendekar Anak belum saya terima lebih dari 14 hari kerja?

Pastikan Anda sudah mengisi alamat surat menyurat lengkap di situs donasi UNICEF Indonesia unicef.id untuk keperluan pengiriman Gelang Pendekar Anak. Anda juga bisa menginformasikan alamat lengkap anda melalui email ke donorlove@unicef.id untuk dilakukan pengecekan lebih lanjut. Mohon kesediaannya menunggu proses pengecekan.

Saya sudah menjadi donatur rutin (Pendekar Anak) dan ingin mendapatkan gelang Pendekar Anak, bagaimana caranya?

Anda berkesempatan untuk mendapatkan Gelang Pendekar Anak, dengan cara melakukan donasi satu-kali (di luar donasi bulanan) minimum sebesar Rp150,000,- melalui situs unicef.id.

Apabila Anda sudah melakukan donasi satu-kali, silakan kirim email ke donorlove@unicef.id dengan melampirkan bukti/tangkapan layar donasi beserta alamat lengkap surat-menyurat Anda untuk keperluan pengiriman gelang. Proses pengiriman gelang Pendekar Anak dilakukan dalam 14 (empat belas) hari kerja setelah donasi beserta bukti diterima oleh UNICEF. Mohon kesediaannya menunggu proses pengiriman.